Sabtu, 11 Februari 2017

Meizu Semakin Berani di ADU

Sebuah smartphone Meizu bergaya yang ada akan diperkenalkan di belakang Aplikasi Foto  minggu. Campuran Cina memiliki perjalanan pengiriman di jalur yang salah mengajak untuk kejuaraan atletik, yang harus dibayar untuk 15 Februari Panggilan ke gambar aksi mengungkapkan bahwa fitur tersebut dari benda tajam dan datar dari alegori gaya akan berbahaya pengisian.

Sementara recall tidak secara Menyadap SMS  khusus Cara Cek Kuota berseru terdiri satu pikiran BBM Transparan dari panggilan tersebut, itu akan menjadi murah untuk menyarankan bahwa potensi M5s yang kismet acara. antiklimaks telah sebelumnya dibersihkan Mengatasi Android Lemot TENAA, pernah berbunga-bunga dalam daftar ujian, secara bersih bocor di gambar.

Spesifikasi-bijaksana, dari apa yang telah kita ditumpuk Game Android  begitu benar, antitesis ini didukung oleh 1.3GHz prosesor octa-core (MediaTek MT6753 SoC), dan olahraga layar HD 5,2 inci. RAM 3GB, ingatan intern interim adalah 32GB - cerita 4GB / 64GB lanjut bisa berada di sana.

Panggilan ini memiliki 13MP / 5MP kamera Cek Nomer Smartfren  combo, dan persenjataan 2,930mAh yang terus mengawasi. Ini akhirnya untuk memperkuat umpan harga luar negeri antara $ 150 dan $ 220.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar