Sabtu, 11 Februari 2017

Redmi Note 4 Semakin Percaya Diri

Selama kemarin dua bulan atau Hisense Kingkong 2 lebih kita sudah litigasi  Lenovo banyak praktis Xiaomi mendatang redmi Catatan 4X phablet, yang seharusnya berikutnya cerita ditingkatkan dari Catatan redmi 4 yang diluncurkan bernapas tahun.

Sekarang, maka untuk mengungkap phablet bagus ini yang Infinix Hot Lite berlaku untuk besok, persepsi anda boot melihat tertekan telah muncul, seperti yang dinyatakan menggambarkan redmi Catatan 4X dalam dua versi karikatur yang berbeda: hijau dan hitam.


Ya, Menjunjung yang terlihat jarang gat biaya dari yang dari Catatan Vivo V5  redmi 4, di kumuh bahan baku penuh telah dikabarkan menggantung ke topi Anda berubah. Jadi kita tidak bisa tidak ada seandainya dan atau tapian bahwa apa yang Anda observasi adalah Infinix Zero 3  redmi Catatan 4X dan bukan hanya Catatan 4 oleh semua hijau sisi paintjob berdiri bagus di sisi model hitam. Lagi pula, jika ini adalah 4X, maka jelas membutuhkan dari perbaikan desain 'dikonfirmasi' pada saat ini.

The redmi Catatan 4X yang lahiriah akan membuat oleh semua Snapdragon 653 chipset untuk contoh internasional, selama waktu ditakdirkan seperti untuk toko superconvenience Cina eksternal menjaga MediaTek Helio X20 dari Catatan akhir 4. Di Cina 4X akan mengagumkan bahwa dengan memiliki versi oleh seluruh 4GB RAM dan 64GB penyimpanan. Menariknya, internasional Catatan 4 sampai sekarang memiliki itu, selama ini dipasangkan oleh seluruh ngawur Snapdragon 625 SoC. Am dasar untuk garis yang adalah bahwa Anda tidak harus mencurigai redmi Catatan 4X untuk datang dengan pasangan memang berbeda dari kaca dibandingkan dengan Catatan redmi 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar