Sabtu, 11 Februari 2017

Xiaomi MI4 C Kian Mencuri Perhatian

Xiaomi suka Sony Xperia Z3 untuk mengembangkan andalannya Oppo Mirror 5  oleh tubuh dari "s" kisah dan kemudian membaca benar sebuah sebaiknya terjangkau "c" versi. Dengan Mi 5s di jalur yang salah dari proses, silau akan segera beralih ke Xiaomi Mi 5c. 3C sertifikasi dari Cina memberi kita semua rincian lezat, bagaimanapun foto menegakkan juga.

5c memiliki logam am sumber kekuatan seperti 5s,Asus Zenfone Ultra  namun tanpa selesai disikat. panggilan masih terlihat mati-matian Spesifikasi Lumia 950 mewah dan akan dikenakan biaya sedikit daripada kapal sudah benar terjangkau itu meniru.

Xiaomi Mi 5c difoto di fen Xiaomi Mi 5c difoto di kesendirian
Xiaomi Mi 5c difoto di alam liar

Anda memenangkan 14nm hemat listrik Snapdragon 625 Harga Huawei Mate S  dengan seluruh 3GB RAM dan 64GB informasi terkomputerisasi, Huawei G8  siang dan Info Oppo A37  malam MIUI 8 dari serangan (markas Android detail jelas). Persenjataan cara dengan tidak disebut, bagaimanapun jika memeriksa 3,200mAh, kita bisa rem dalam  Melacak Iphone Hilang sebuah baterai yang solid keringat. Garis kamera pekerjaan menjanjikan 12MP tembakan dari kamera dominan dan narsis 8MP, masih aksi gambar akan mengandalkan apa sensor Xiaomi menggunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar